Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

KALAPAS PASURUAN HADIRI PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI PEMASYARAKATAN SERTA LANGKAH STRATEGIS PENGAMANAN MENJELANG IDUL FITRI 1445H



Sidoarjo - Sekretaris Direktorat Jenderal Pemasyarakatan dan PK Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan beri penguatan tugas dan fungsi pemasyarakatan serta langkah strategis pengamanan menjelang hari raya idul fitri 1445H. Rabu, (27/03)

Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kemenkumham Jatim Ma'ruf Prasetyo Hadianto turut serta menghadiri agenda tersebut. Kegiatan yang berlangsung di Aula Lapas Kelas I Surabaya di Porong itu dihadiri seluruh Kepala UPT Pemasyarakatan se-Jawa Timur.

Dalam paparannya, Direktur Pengamanan dan Intelijen Supriyanto menjelaskan potensi gangguan keamanan dan ketertiban, layanan kunjungan, sarana dan prasarana serta implementasi tiga kunci pemasyarakatan ditambah back to basic pada lini pemasyarakatan.

Ditambah penjelasan terkait isu strategis pemasyarakatan di Jawa Timur yang meliputi kondisi SDM, Data Statistik Hunian dan penyelenggaraan Undang-undang Republik Indonesia No.22 Tahun 2022 tentang Pemasyarakatan.

(Humas Lapas Pasuruan)

Posting Komentar untuk "KALAPAS PASURUAN HADIRI PENGUATAN TUGAS DAN FUNGSI PEMASYARAKATAN SERTA LANGKAH STRATEGIS PENGAMANAN MENJELANG IDUL FITRI 1445H"