Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SEMARAK RAMADHAN, LAPAS PASURUAN BAGI TAKJIL GRATIS KEPADA MASYARAKAT



Pasuruan - Kamis (28/03/2024), Dalam keberkahan di bulan suci ramadhan, Lapas Kelas II B pasuruan Kanwil Kemenkumhan Jawa Timur melaksanakan kegiatan bagi takjil gratis bagi masyarakat Pasuruan.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Pasuruan Ma'ruf Prasetyo Hadianto. Dalam kesempatan itu turut hadir Dharma Wanita Lapas Pasuruan (DWP), yang juga ikut membantu jalanya kegiatan yang digelar mulai pukul 16.30 WIB, sampai dengan 17.00 WIB, yang bertempat di depan Lapas Kelas II B Pasuruan.

Terlihat antusiasme masyarakat yang rela mengantri untuk mendapatkan sajian kudapan khas berbuka puasa yang telah disiapkan oleh jajaran angota Lapas Pasuruan. 
Tentunya kegiatan tersebut berjalan tertib dan lancar walaupun dalam keadaan hujan yang relatif deras.

" Lapas pasuruan tentunya ingin berbagi keberkahan di bulan yang suci ini. Walaupun dalam keadaan hujan yang relatif deras tidak mengurungkan antusiasme petugas Lapas Pasuruan serta Dharma Wanita dalam berbagi keberkahan, serta masyarakat juga menyambut baik kegiatan yang kami laksanakan ini. " Pungkas Ma'ruf dalam menutup kegiatan tersebut.

Humas Lapas Pasuruan

Posting Komentar untuk "SEMARAK RAMADHAN, LAPAS PASURUAN BAGI TAKJIL GRATIS KEPADA MASYARAKAT"