Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

TAMPIL SEMANGAT, TIM KEMPO LAPAS PASURUAN SEMARAKKAN HUT PEMASYARAKATAN



Porong, Sidoarjo - Kesatria Kempo Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan tampil di depan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Mansia Jawa Timur dan seluruh jajaran pemasyarakatan. Sabtu (27/04). Mereka tampil penuh semangat peragakan teknik bela diri kempo pada Upacara Peringatan Hari Bakti Pemasyarakatan Ke-60 Tahun 2024.

Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan, Ma'ruf Prasetyo Hadianto, mendorong jajarannya untuk berperan aktif berlatih kempo mewakili Kanwil Jatim. "Alhamdulillah, Tim Kempo Lapas Pasuruan berjumlah 5 (lima) orang sudah berlatih dapat ikut serta dan tampil pada upacara peringatan HBP” tuturnya.

Kepala Kanwil Kemenkumham Jawa Timur, Dr.Heni Yuwono, mengapresiasi seluruh atlet dan Ka UPT yang telah membantu terselenggaranya penampilan bela diri kempo dalam rangkaian upacara peringatan HBP ke-60. Hal ini juga dapat meningkatkan komunikasi dan kerjasama di antara mereka dalam menjalankan tugas-tugas sehari-hari yang menantang di lingkungan pemasyarakatan.

(Humas Lapas Pasuruan)

Posting Komentar untuk "TAMPIL SEMANGAT, TIM KEMPO LAPAS PASURUAN SEMARAKKAN HUT PEMASYARAKATAN"