Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERERAT TALI PERSAUDARAAN ANTAR PETUGAS, LAPAS PASURUAN KANWIL KEMENKUMHAM JATIM GELAR BUKBER



Pasuruan Kota - Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan mewarnai kegiatan buka puasa yang diselenggarakan oleh Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIB Pasuruan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Jawa Timur, pada Kamis (28/3/2024).

Acara yang berlangsung di ruang aula Dharmoyudo Lapas Pasuruan ini diikuti oleh seluruh pegawai, menindaklanjuti nota dinas undangan kegiatan Pisah Sambut Kasubsi Regbimkemas sekaligus Buka Bersama Petugas.

Kepala Lapas Kelas IIB Pasuruan Ma'ruf Prasetyo Hadianto mengungkapkan bahwa kegiatan ini merupakan momen spesial untuk mempererat tali persaudaraan antara petugas sekaligus kenang-kenangan untuk pejabat yang dilepas.

"Menyusul acara pisah sambut pejabat struktural, kami memang sengaja menggelar acara buka puasa bersama petugas. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga sebagai kenang-kenangan untuk Kasubsi Registrasi yang kita lepas hari ini, Bapak Marwan. Dengan harapan dapat memberi kesan perpisahan yang hangat dan membahagiakan," ujar Kalapas.

Buka puasa bersama ini merupakan simbol dari semangat kebersamaan dan persatuan di tengah berbagai tantangan yang dihadapi. Semoga semangat kebersamaan ini dapat membekas di hati Kasubsi Registrasi Lapas Pasuruan yang pindah tugas, Marwan Andrianto. 

(Humas Lapas Pasuruan)

Posting Komentar untuk "PERERAT TALI PERSAUDARAAN ANTAR PETUGAS, LAPAS PASURUAN KANWIL KEMENKUMHAM JATIM GELAR BUKBER"