Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

PERKUAT PROGRAM PEMASYARAKATAN, LAPAS PASURUAN TERIMA KUNJUNGAN PK AHLI UTAMA DITJENPAS



Pasuruan – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Pasuruan mendapat kunjungan kerja dari Pembimbing Kemasyarakatan (PK) Ahli Utama Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Ditjenpas) Nugroho. Kunjungan tersebut disambut hangat oleh Kepala Lapas Kelas IIB Pasurjan, Ma'ruf Prasetyo Hadianto beserta jajaran. Jumat, (05/04)

Kunjungan ini dalam rangka kegiatan monitoring, sosialisasi dan telaah kebijakan Program Pemasyarakatan di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia. Terlihat bapak Nugroho berkeliling area Lapas meninjau program pembinaan dan kondisi kamar hunian.

Selanjutnya dalam pengarahannya, Nugroho menyebutkan bahwa sangat penting dalam mewujudkan tiga kunci pemasyarakatan dan back to basic. Petugas pemasyarakatan harus memahami inti tersebut dengan mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku.

"Kami disini bukan untuk menilai kinerja rekan-rekan melainkan untuk menyemangati. Saya berharap jajaran Lapas Pasuruan dapat memberikan kegiatan pembinaan dan hak-hak warga binaan secara maksimal sesuai dengan peraturan yang berlaku." tutup Nugroho.

(Humas Lapas Pasuruan)

Posting Komentar untuk "PERKUAT PROGRAM PEMASYARAKATAN, LAPAS PASURUAN TERIMA KUNJUNGAN PK AHLI UTAMA DITJENPAS"